Misteri Kasus Meninggalnya Jaelani Warga Lampung Barat

Kasus meninggalnya Jaelani, warga Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Lampung Barat masih meninggalkan misteri. (foto:beritalampung)
Kasus meninggalnya Jaelani, warga Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Lampung Barat masih meninggalkan misteri. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Lambar) - Kasus meninggalnya Jaelani, warga Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Lampung Barat masih meninggalkan misteri.

Hingga saat ini kepolisian belum dapat menyelesaikan kasus tersebut.

Informasi sebelumnya, Jaelani sempat menusuk perut sang istri, Devi Suryati yang tengah hamil.

 Kemudian ia ditemukan tewas di gubuk kebun yang berada Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat.

Pasca tiga bulan kejadian, Polres Lampung Barat belum berhasil menetapkan tersangka atas kasus dugaan pembunuhan yang dialami oleh Jaelani.

Kasat Reskrim Polres Lampung Barat, Iptu Juherdi Sumandi mengatakan, kasus meninggalnya Jaelani memang mengarah ke dugaan pembunuhan.

Namun hal ini bertolak belakang dengan keterangan istri Jaelani yakni Devi yang yang juga mengalami luka tusuk di bagian perutnya dan mengaku Jaelani meninggal karena bunuh diri.

”Pada intinya kami masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini. Semoga kasus ini bisa terungkap dan ada penetapan tersangka,” ujarnya, Sabtu (2/3/2024).

Menurutnya, pihaknya telah melakukan pemeriksaan ulang terhadap istri korban dan keterangan yang diberikan masih tetap pada keterangan awal. (an)