Arinal Siap Maju Pilgub Dan Tak Gentar Hadapi Cagub Lain

Menanggapi kondisi tersebut, Arinal Djunaidi menyatakan siap berkontestasi dengan penantangnya di Pilgub Lampung yang dihelat 27 November 2024. (foto:beritalampung)
Menanggapi kondisi tersebut, Arinal Djunaidi menyatakan siap berkontestasi dengan penantangnya di Pilgub Lampung yang dihelat 27 November 2024. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Balam) - Jelang pilgub Partai Golkar telah memunculkan dua nama yang direkomendasikan untuk menjadi cagub.

Akan tetapi ini menjadi pertanyaan bagaimana dengan petahanan yang saat ini masih menjadi ketua DPD Golkar Lampung.

Menanggapi kondisi tersebut, Arinal Djunaidi menyatakan siap berkontestasi dengan penantangnya di Pilgub Lampung yang dihelat 27 November 2024.

Petahana dan Ketua Golkar Lampung itu tak gentar hadapi penantangnya dari satu partai, Hanan A Rozak, sudah lebih jauh melejit berkampanye.

Arinal Djunaidi akan mengambil formulir penjaringan sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung di Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, hari ini Senin 29 April 2024.

Anggota Tim Penjaringan PAN Lampung Firman Seponada mengatakan, pihaknya telah mendapatkan konfirmasi dari Ketua DPD II Golkar Bandar Lampung Yuhadi, pada Minggu (28/4/2024).

"Menyampaikan Informasi dari Saudaraku Yuhadi bahwa hari ini Senin 29 April 2024 Jam 10.00 WIB, Pak Arinal Junaidi dengan didampingi Pengurus Partai Golkarakan mengambil formulir Pendaftaran Bacagub di PAN," ujarnya.

Pengambilan formulir penjaringan ini menjadi langkah pertama Arinal Djunaidi setelah mendapatkan Surat Perintah dari DPP Golkar.

Begitupula dengan Anggota DPR RI Hanan A Rozak Arinal akan bersaing ketat dengan Hanan A Rozak untuk melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai di Lampung.

Termasuk juga nantinya berebut rekomendasi Partai Golkar untuk dicalonkan sebagai Gubernur Lampung. (an)