Prabowo Minta Masyarakat Lampung Dukung dan Gunakan Hak Pilihnya untuk Prabowo-Gibran

Kampanye di Lampung Prabowo Minta Masyarakat Lampung Dukung dan Gunakan Hak Pilihnya untuk Prabowo-Gibran. (foto:beritalampung)
Kampanye di Lampung Prabowo Minta Masyarakat Lampung Dukung dan Gunakan Hak Pilihnya untuk Prabowo-Gibran. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Balam) - Kampanye di Lampung Prabowo Subianto singgung soal dirinya mendapat nilai 11 dari 100. Kemudian, Prabowo menyampaikan tanggapannya dengan bahasa Betawi, emang guepikirin,” ujarnya pada kegiatan konsolidasi relawan pendukungnya di Graha Wangsa, Kamis (11/1/2024).

Menurut Prabowo, saat ini yang terpenting baginya adalah hati dan dukungan masyarakat untuk pasangan Prabowo-Gibran. Ia merasakan betapa besar dukungan masyarakat Lampung, terutama kalangan emak-emak yang hadir di sana.

"Rakyat Lampung, saya juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh relawan Prabowo-Gibran, seluruh relawan koalisi Indonesia maju menunggu saya dan sekali lagi terima kasih. Saya dari tadi merasakan getaran dukungan luar biasa dari saudara-saudara sekalian," kata dia.

Prabowo juga memuji sambutan ribuan simpatisan dan pendukungnya yang membuat dirinya bergetar. Dia pun sempat menyebut bahwa genggaman para pendukungnya membakar semangat dan menunjukkan besarnya dukungan untuk Prabowo-Gibran.

Ia pun mengajak para pendukunganya untuk datang ke tempat pemungutan suara dan menggunakan hak pilihnya saat pemilu 14 Februari 2024.

”Kalau saudara sungguh-sungguh ingin Prabowo Subianto dan Gibran memimpin negara ini bersama Koalisi Indonesia Maju, datanglah ke TPS semuanya. Datang ke TPS dan gunakan hak Anda semua. Gunakan kekuasaan yang Anda miliki pada detik-detik itu, pada menit-menit itu. Gunakan, gunakan. Ikuti hatimu saudara-saudara sekalian,” ucap Prabowo dengan penuh semangat. (an)