Lanjutkan Kampanye Politik, Anies Akan Kunjungi Lampung

Anies akan mengunjungi Provinsi Lampung untuk kedua kalinya. (foto:beritalampung)
Anies akan mengunjungi Provinsi Lampung untuk kedua kalinya. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Balam) - Anis Rasyid Baswedan dijadwalkan akan kembali lakukan kampanye politik di Lampung pada Minggu, (14/01/2024).

Provinsi Lampung merupakan wilayah dengan daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 6.539.128 pemilih, terbesar kedelapan di Indonesia. Karena itu, para kandidat berlomba-lomba mengunjungi Provinsi Pintu Gerbang Sumatra ini.

Anies mengunjungi Provinsi Lampung untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Anies telah mengunjungi Lampung pada 7 Desember 2023 lalu.

Ketua pelaksana kampanye TKD Anies-Muhaimin (Amin) Provinsi Lampung, Noverisman Subing membenarkan bahwa Anies akan kembali mengunjungi Lampung.

Dia mengatakan, capres Koalisi Perubahan akan tiba di Bandara Raden Inten II pukul 07.00 WIB, Minggu (14/01/2024). Kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Lampung Timur.

Lanjut Anies, Kemudian pukul 11.00 WIB, Anies akan berjumpa dan  berdialog bersama para petani di desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur. Di sana, petani akan diberikan kesempatan mengobrol dan bercerita mengenai keluhan atau juga harapan.

"Pak Anies ingin mendengarkan keluhan-keluhan dan harapan dari para petani di Lamtim," ujarnya.

Selanjutnya, Anies akan bertemu relawan pejuang perubahan di GOR Podomoro, Natar, Lampung Selatan. Selan berorasi politik, Anies juga akan menyampaikan tentang pembekalan saksi Capres yang merupakan rekruitmen dari semua relawan.

"Yang badannya sehat dan bisa merapat ke 3 acara tersebut silahkan nikmati keseruan bersama Capres Perubahan," pungkasnya. (an)