Tiba di Lampung Prabowo Didampingi Zulkifli Hasan dan Raffi Ahmad

Kedatangan Prabowo didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Artis Sekaligus Pengusaha Muda Raffi Ahmad. (foto:beritalampung)
Kedatangan Prabowo didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Artis Sekaligus Pengusaha Muda Raffi Ahmad. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Lamsel) - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, tiba di Bandara Raden Inten II Natar Lampung Selatan pukul 13.00 WIB pada Kamis (11/1/2024). 

Kedatangan Prabowo didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan artis sekaligus pengusaha muda Raffi Ahmad. Seperti yang di agendakan Prabowo akan menemui relawan pemenangan Prabowo-Gibran, yang akan dilaksanakan di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung. 

Sebelum tiba di Lampung, Prabowo Subianto terlebih dahulu mendatangi Provinsi Bengkulu. Sehari sebelumnya, Prabowo telah berkunjung ke Provinsi Jambi serta Provinsi Sumatera Selatan. Usai mendatangi Lampung, dirinya akan langsung bertolak menuju Provinsi Riau.

Seperti yang di sampaikan TKD Lampung akan ada ribuan relawan baik perempuan maupun laki-laki dengan atribut partai politik lengkap, menanti kedatangan Prabowo Subianto yang diagendakan melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024.

Menyambut kedatangan Capres 02, sejumlah ruas jalan menuju lokasi konsolidasi di Graha Wangsa telah dialihkan ke ruas lainnya, guna mengurangi kepadatan kendaraan.

Capres 02 tersebut juga direncanakan mengunjungi sejumlah lokasi salah satunya Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung. (an)