Matangkan Menang Satu Putaran Prabowo Kunjungi Lampung

Prabowo akan hadir dalam agenda konsolidasi relawan di Graha Wangsa, Bandar Lampung. (foto:beritalampung)
Prabowo akan hadir dalam agenda konsolidasi relawan di Graha Wangsa, Bandar Lampung. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Lampung) - Prabowo Subianto calon presiden nomor urut 2, akan berkunjung ke Provinsi Lampung guna konsolidasi dengan relawan di Bandar Lampung pada Kamis, (11/1/2024).

Rencananya Prabowo akan hadir dalam agenda konsolidasi relawan di Graha Wangsa, Bandar Lampung. Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Teddy Kurniawan pada Rabu, (10/1/2024).

Dalam keterangannya disampaikan bahwa puluhan ribu relawan akan menyambut dan meramaikan agenda konsolidasi yang rencananya akan dimulai pukul 10.30 Wib.

”Beliau di agendakan akan hadir dalam konsolidasi tersebut bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan,” ujarnya.

Prabowo akan di sambut langsung oleh ketua TKD Prabowo-Gibran Faishol Djausal, Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra dan Ketua DPP Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal sebagai juru kampanye.

Menurut Teddy seluruh unsur partai politik koalisi terus bergerak serentak untuk menang satu putaran pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

”Mengingat TKD Prabowo-Gibran Lampung mematok kemenangan hingga 70 persen di Lampung, maka kami terus bergerak beriringan dengan semua relawan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Kehadiran pak Prabowo tentunya sudah sangat dinanti oleh KIM, relawan dan simpatisan yang ada di Lampung. (an)