Lanjutkan Safari Politik Siti Atikoh Lakukan Senam Sicita di PKOR Way Halim

Siti Atikoh Supriyanti melakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita). (foto:beritalampung)
Siti Atikoh Supriyanti melakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita). (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Balam) - Siti Atikoh Supriyanti melakukan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan (PDIP) di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (10/1/2024).

Siti Atikoh tiba di lokasi pukul 06.45 WIB. Dia disambut antusias warga, kader PDIP, dan simpatisan yang didominasi ibu-ibu yang sudah tiba terlebih dahulu.

Siti Atikoh tampil santai ia mengenakan baju kaus warna putih bertuliskan 'Sat Set'. Kemudian, Atikoh langsung naik ke atas panggung dan melakukan senam bersama sejumlah instruktur yang memimpin senam.

Senam berlangsung dengan berbagai lagu sebagai penggiring, meliputi lagu daerah hingga lagu pop yang di remix seperti lagu Kampuang Nan Jauh di Mato hingga lagu Kebyar-Kebyar dari band Cokelat.

Kemudian, Atikoh turun dari panggung dan memilih bergabung di tengah-tengah kerumunan massa yang mengikuti senam Sicita. Ketika Atikoh turun, para ibu-ibu berebut menyalami dan mengajak Atikoh untuk berswafoto.

Atikoh senang sekali dengan semangat para ibu-ibu yang mengikuti senam Sicita. Atikoh menyakini, apabila ibu-ibu bahagia dan kuat, maka Indonesia akan tangguh.

"Semangat yang luar biasa, kalau ibu-ibunya bahagia, ibu-ibunya semangat Indonesia pasti juga bahagia, Indonesia pasti akan kuat dan tangguh ya ibu-ibu. Salam sehat," kata Atikoh.

"Setiap saya ke Lampung, seluruh daerah-daerah yang ada di provinsi Lampung ini seperti sedang bertemu dengan keluarga besar. Saudara yang selalu menerima kami dengan tangan terbuka, saudara yang selalu menerima kami dengan keikhlasan, dengan keramahan, dan luar biasa sekali," pungkasnya. (an)