Teriakan "Prabowo Presiden" Sambut Prabowo di Lampung

Prabowo Subianto Diarak Menggunakan Mobil dengan Kap Terbuka dan Menyapa Para Pendukungnya. (foto:beritalampung)
Prabowo Subianto Diarak Menggunakan Mobil dengan Kap Terbuka dan Menyapa Para Pendukungnya. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Balam) - Untuk kali pertama, Prabowo Subianto mendatangi Provinsi Lampung. Ribuan masyarakat sepanjang Kota Bandar Lampung antusias menyambut kedatangannya pada Kamis siang, 11/01/2024).

Mengenakan kemeja serta celana panjang berwarna cream yang menjadi ciri khasnya. Prabowo Subianto kemudian diarak menggunakan mobil dengan kap terbuka, dia menyapa para pendukungnya disepanjang jalan keluar dari Bandara Radin inten Lampung.

Prabowo disambut meriah oleh pendukungnya yang telah menunggu sejak pagi. Ketika dalam perjalanan menuju Gedung Graha Wangsa, Prabowo diteriaki presiden oleh pendukungnya.

Sempat hendak mengunjungi Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Lampung di jalan Gatot Subroto, Kedamaian. Namun karena antusiasme luar biasanya masyrakat, kader partai pengusung, hingga relawan maka Prabowo hanya sempat melambaikan tangan dan mengalami masyarakat yang antusias menunggu Prabowo.

Para pendukungnya tampak aktif meneriakkan yel-yel "Prabowo Presiden", "Prabowo Presiden," sorak pendukung Prabowo.

Saat ini Prabowo tengah berada di Graha Wangsa untuk mengikuti agenda konsolidasi relawan se Lampung yang di hadiri juga oleh Koalalisi Indonesia Maju (KIM) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung. (an)