Arinal Lantik Sejumlah Pejabat, Berikut Daftarnya

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melantik sejumlah pejabat. (foto:beritalampung)
Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melantik sejumlah pejabat. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Lampung) - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di ruang Balai Keratun lantai III, komplek kantor Gubernur Lampung, Selasa (9/1/2024).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Gubernur Lampung Nomor : 821.21/06/VI.04/2024 bagi pejabat eselon II dan Nomor : 821.22/06/VI.04/2024 bagi pejabat eselon III.

Berikut daftar pejabat yang dilantik, pejabat eselon II sebanyak empat orang yakni Kepala Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) Lampung, M. Taufiqullah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Evie Fatmawaty.

Kemudian, Kepala Biro Organisasi Provinsi Lampung, Hery Sadli, dan terakhir Kepala Biro Kesra Provinsi Lampung, Yulia Megaria.

Diketahui, ke empat pejabat eselon II yang dilantik sebelumnya telah mengikuti lelang jabatan beberapa hari lalu.

Sedangkan, untuk pejabat eselon III yang dilantik sebanyak 64 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 89 orang.

Dalam sambutan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan cukup banyak pejabat yang dilantik hari ini. Mengingat sebagian pejabat yang telah pensiun, dan pindah tugas. Namun proses pelantikan tidak memakan waktu lama, ” ucap Gubernur Lampung

Selain itu, visi dan misi tentang lampung berjaya. Sejauh ini saya menilai pejabat eselon II belum memahami arti lampung berjaya. Harus Dipastikan sesuai fungsi tugas. Oleh karena itu, lampung berjaya adalah mewujudkan rakyat yang sejahtera.

“Maka saya meminta semua pejabat harus bekerja sesuai fungsi dan jabatannya. Dan saling bersinergi membangun Provinsi Lampung sesuai visi dan misi Lampung berjaya, ” ungkap Gubernur Arinal. (an)