DPW PKS Provinsi Lampung Dorong Nanang Ermanto Maju Pilkada 2024

Jelang pilkada DPW PKS Provinsi Lampung mulai dorong H. Nanang Ermanto, untuk diusung pada Pilkada Lampung Selatan, 27 November 2024 mendatang. (foto:beritalamp
Jelang pilkada DPW PKS Provinsi Lampung mulai dorong H. Nanang Ermanto, untuk diusung pada Pilkada Lampung Selatan, 27 November 2024 mendatang. (foto:beritalamp

BeritaLampung.id (Lamsel) - Jelang pilkada DPW PKS Provinsi Lampung mulai dorong H. Nanang Ermanto, untuk diusung pada Pilkada Lampung Selatan, 27 November 2024 mendatang.

Dilaksanakan juga pertemuan internal antara jajaran pengurus PKS dengan H. Nanang Ermanto, Selasa 23 April 2024 kemarin.

Pertemuan tersebut, dihadiri jajaran pengurus DPW PKS Lampung: Ketua, Sekretaris, dan jajaran penjaringan Cakada Kabupaten/Kota serta Ketua DPD PKS Lamsel H. Antoni Imam.

Mereka diterima oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang didampingi Sekretaris DPC PDIP Lamsel, Syahirul Alim serta LO H. Nanang Ermanto Oky Pantra Agung dan jajarannya

Sekretaris Penjaringan Cakada Kabupaten/Kota PKS Provinsi Lampung, Ahmad Khoiruddin Syam menegaskan, jika pertemuan yang dilakukan itu sebagai salah satu langkah untuk membangun komunikasi politik antara PKS dan sosok H. Nanang Ermanto.

Terlebih, saat ini sudah mendekati waktu Pilkada Lamsel.

“Memang kami dari PKS ini mulai gencar melakukan komunikasi politik dan penjajakan kepada sejumlah tokoh kepala daerah yang kami anggap mumpuni,” ujarnya.

Meski begitu, PKS mengakui, jika H. Nanang Ermanto merupakan tokoh politik pertama yang mereka kunjungi untuk menyambut Pilkada Lamsel.

Pihaknya juga bakal mengagendakan untuk membangun komunikasi politik dengan sejumlah parpol dan tokoh lain yang dianggap mumpuni.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Lamsel, H. Nanang Ermanto menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh PKS tersebut. Namun, pihaknya tidak ingin terlalu terburu-buru membahas ke arah Pilkada Lamsel. (an)