Jaga Kondusifitas Libur Lebaran Polres Pringsewu Patroli Tempat Wisata

Tingkatkan keamanan libur Lebaran 2024, Polres Pringsewu melakukan patroli di tempat wisata yang ada di Pringsewu. (foto:beritalampung)
Tingkatkan keamanan libur Lebaran 2024, Polres Pringsewu melakukan patroli di tempat wisata yang ada di Pringsewu. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Pringsewu) - Tingkatkan keamanan libur Lebaran 2024, Polres Pringsewu melakukan patroli di tempat wisata yang ada di Pringsewu.

Patroli tempat wisata tersebut mengingat mulai ramai dikunjungi wisatawan di tengah suasana libur Lebaran 2024 di Bumi Jejama Secancanan.

Kasi Humas Polres Pringsewu, Iptu Priyono mengatakan, patroli tersebut dilakukan di beberapa kolam renang dan Lanakila Lake.

Priyoni mengatakan, pihaknya melakukan patroli bersama intansi terkait dalam satgas ketupat krakatau 2024.

“Hari ketiga libur lebaran, tercatat adanya peningkatan kunjungan ke tempat-tempat wisata,” ujarnya, Sabtu (13/4/2024).

Di himbau juga kepada masyarakat yang melakukan kunjungan ke tempat wisata agar tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara.

Selain itu, Ia juga meminta agar melaporkan kepada aparat keamanan jika mengetahui ada tindak kriminalitas atau gangguan keamanan lainnya.

“Jika ada hal darurat jangan ragu untuk segera melaporkan agar bisa dilakukan langkah-langkah penanganan dengan maksimal,” pungkasnya.

Hal tersebut seiring dengan adanya peningkatan tersebut pihaknya melakukan sejumlah langkah antisipasi dengan menerjunkan petugas. (an)