Modus Sewa Barang, Pelaku Bawa Kabur Kamera Sony Dan I-Phone 11

Jasa rental kamera Bandar Lampung di tipu pelanggannya, kamera Sony dan I-Phone 11 dibawa kabur pelaku. (foto:beritalampung)
Jasa rental kamera Bandar Lampung di tipu pelanggannya, kamera Sony dan I-Phone 11 dibawa kabur pelaku. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Balam) - Jasa rental kamera Bandar Lampung di tipu pelanggannya, kamera Sony dan I-Phone 11 dibawa kabur pelaku.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 6 April 2024. Alih-alih menyewa kamera pelaku justru membawa kabur kamera yang dipinjamnya.

Atas kejadian itu pemilik rental kamera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Pemilik rental kamera beralamat di jalan ratu dibalau gang damai 12 (@dijousewaiphone dan dijousewakamera) Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung.

Pemilik rental Novan menjelaskan kronoligi kejadian tersebut.

"Syahrudin (pelaku) datang sekitar pukul 14:20 WIB ke kediaman kami, untuk menyewa barang. Barang sewaan berupa satu buah kamera dan satu buah iPhone warna hitam dengan IMEI 352903 119917556," jelasnya kepada beritalampung.id.

Pelaku beralasan akan meminjam selama 1 hari akan tetapi sampai dengan saat ini tidak mengembalikan barang-barang yang disewa.

Karena dihubungi tidak bisa lalu kemudian novan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta bandar Lampung Kamis 11 April 2024.

Ia berharap dengan telah dilaporkan nya kepada pihak kepolisan, pelaku dapat segera di tangkap. (an)