Ketua PD KMHDI Lampung Ajak Pimpinan Cabang Tingkatkan Kaderisasi

Ketua PD KMHDI Lampung I Nengah Candra Irawan buka acara Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) ke 24 PC KMHDI Bandar Lampung. (foto:beritalampung)
Ketua PD KMHDI Lampung I Nengah Candra Irawan buka acara Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) ke 24 PC KMHDI Bandar Lampung. (foto:beritalampung)

Beritalampung.id (Balam) - Ketua PD KMHDI Lampung I Nengah Candra Irawan buka acara Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) ke 24 PC KMHDI Bandar Lampung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung pada Minggu (31/3/2024).

Dalam sambutannya I Nengah Candra mengatakan pentingnya peningkatan kaderisasi guna mewujudkan kader-kader yang berkualitas.

"Pasca pandemi Covid-19, kaderisasi di Lampung masih mengalami kemunduran. Secara kuantitas masih terjaga, akan tetapi mengalami penurunan kualitasnya," ujarnya.

"Sehingga sangatlah penting untuk berfokus pada peningkatan kualitas kaderisasi. Sehingga Bandar Lampung dapat menjadi basis masa terbesar dengan kualitas yang baik," tambahnya.

Pada kegiatan MPAB kali ini di ikuti oleh 150 mahasiswa yang berasal dari 11 UKM dan BEM Hindu se-Bandar Lampung.

Kemudian I Nengah Candra juga menambahkan, bahwa pada Tahun 2025 Lampung akan menjadi tuan rumah Mahasabha KMHDI.

"Lampung akan menjadi tuan rumah Mahasabha KMHDI, tentunya ini akan menjadi momentum bagi kader-kader di lampung. Oleh karena itu saya ingin kita semua kompak dalam menyambut ivent nasional tersebut," pungkasnya. (an)