Hari Ini Ganjar Pranowo Kunjungi Lampung Selatan

Capres nomor urut 3 dijadwalkan berkegiatan di DKI Jakarta dan Lampung pada hari kedua masa kampanye terbuka. (foto:beritalampung)
Capres nomor urut 3 dijadwalkan berkegiatan di DKI Jakarta dan Lampung pada hari kedua masa kampanye terbuka. (foto:beritalampung)

BeritaLampung.id (Lamsel) - Ganjar Pranowo capres nomor urut 3 dijadwalkan berkegiatan di DKI Jakarta dan Lampung pada hari kedua masa kampanye terbuka, Senin (22/1/2024).

Berdasarkan agenda yang dirilis Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar akan memulai hari dengan sarapan bersama pimpinan gereja se-DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat di Graha Oikoumene, Jakarta.

Kemudian, ia akan terbang menuju Lampung untuk berkampanye. Ganjar dijadwalkan tiba di Bandar Udara Radin Inten II pada pukul 09.35 WIB.

Setelah itu, diagendakan menghadiri acara Istighosah Kemenangan Ganjar-Mahfud untuk Indonesia di Pondok Pesantren Roudlotussolihin, Lampung Selatan. Selanjutnya, Ganjar akan menghadiri acara kampanye terbuka bertajuk "Hajatan Rakyat" di Lapangan Expo, Lampung Selatan.

Kegiatan kampanye Ganjar di Lampung ditutup dengan makan siang bersama tim pemenangan, relawan, dan calon anggota legislatif partai politik pengusung di Kantor DPC PDI-P Lampung Selatan.

Setelah dari Lampung, Ganjar langsung melanjutkan perjalanan menuju provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta untuk melakukan ramah tamah dengan warga Desa Mulo, Gunung Kidul. Ganjar lalu akan makan malam dengan tim pemenangan, relawan, dan calon anggota legislatif partai pengusung sebelum menginap di rumah salah satu warga di sana. (an)