Pencuri Mobil di Mall Boemi Kedaton Ternyata Dua Polisi

Ilustrasi - Pencurian Mobil. (foto:gemapos/pixabay)
Ilustrasi - Pencurian Mobil. (foto:gemapos/pixabay)

BeritaLampung.id (Balam) -  Satreskrim Polresta Bandar Lampung menangkap dua anggota polisi berinisial Bripda CD dan Bripda FW atas dugaan pencurian mobil di area parkir suatu mall. Setelah diamankan kedua oknum polisi masih dalam tahap pemeriksaan.

Kedua pelaku ditangkap oleh tim Tekab 308 Jatanras Satreskim Polresta Bandar lampung di rumah kontrakan di wilayah Sukarame, Kamis (12/10/2023) dini hari.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik membenarkan bahwa dua oknum pencuri mobil Honda Brio Merah di Mall Boemi Kedaton adalah anggota Polda Lampung.

“Benar, ada penangkapan dua anggota yang diduga terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor dan saat ini masih menjalani tahap pemeriksaan di Mapolresta Bandar lampung,” ujar Umi, Jumat (13/10/2023).

Kronologi hilangnya mobil milik korban bernama Rizal terjadi sekitar pukul 13.10 WIB di Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Minggu (20/08/2023). Saat itu, Rizal datang untuk berbelanja bersama keluarganya.

Namun tidak sampai satu jam dia berada disana, mobil Honda Brio Merah dengan nomor polisi BE 1682 GG miliknya telah hilang dicuri. Atas peristiwa itu, Rizal membuat laporan ke Mapolres Bandar Lampung.

“Saat ini kasus tersebut masih pendalaman penyelidikan oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung," ujar Umi. (isy)