Melinda Zuraida Ikut Kontestasi Pilkada Lampung Selatan

Salah satu nama Balonbup Lamsel yang akan ikut kontestasi yakni Melinda Zuraida. (foto:beritalampung)
Salah satu nama Balonbup Lamsel yang akan ikut kontestasi yakni Melinda Zuraida. (foto:beritalampung)

Beritalampung.id (Lamsel) - Beberapa bakal calon bupati (Balonbup) mulai mengemuka di telinga masyarakat menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Selatan.

Salah satu nama Balonbup Lamsel yang akan ikut kontestasi yakni Melinda Zuraida, yang juga merupakan putri dari Zulkifli Anwar.

Dirinya telah mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik (Parpol) yang membuka penjaringan.

Ia juga telah menyiapkan strategi politik dan program untuk masyarakat dalam menarik simpati dan memenangkan Pilkada Lamsel.

Melinda Zuraida memiliki pengalaman birokrasi serta mendapatkan dukungan penuh dari sosok ayahnya Zulkifli Anwar.

Jargon Melinda Nyalon Lamsel “Menyala” sudah mulai tersebar di kalangan masyarakat.

Bahkan Melinda Zuraida sudah menyiapkan program jika diberi amanah untuk memimpin Lampung Selatan dengan program “MANTAP” (Maju, Aman, Nyata, Terpadu, Aktif, Produktif).

Liaison Officer (LO) bakal calon Bupati Lamsel Aqrobin menegaskan, pencalonan Melinda Zuraida pada Pilkada Lampung Selatan merupakan hasil penilaian masyarakat selama ini.

Dimana, masyarakat masih memiliki harapan dan keinginan adanya sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan lebih baik lagi untuk Lampung Selatan.

“Beberapa tahun terakhir kami turun ditengah masyarakat kami mendapati masih banyak harapan-harapan masyarakat yang belum tercapai."

"Keputusan Melinda Zuraida mencalonkan diri maju di Pilkada Lamsel, membutuhkan waktu yang lama serta berdasarkan penilaian-penilaian masyarakat selama ini,” kata dia, Selasa 11 Juni 2024. (an)