Resman Kadapi Silaturahmi Ke Pengurus Pusat PDIP Dan PKB

Resman silaturahmi ke jajaran pengurus pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (foto:beritalampung)
Resman silaturahmi ke jajaran pengurus pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (foto:beritalampung)

Beritalampung.id (Way Kanan) - Resman Kadapi Calon Bupati Way Kanan periode 2024-2029,  menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024.

Dirinya melakukan kunjungan silaturahmi ke jajaran pengurus pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kunjungan dilakukan pada Minggu (9/6/2024), Resman Kadapi menyampaikan kepada media bahwa ia ingin masyarakat Way Kanan mengetahui niatnya yang tulusnya.

“Sebagai seorang yang meminta agar dijadikan Calon Bupati di PDIP dan PKB, saya sengaja mendatangi pengurus pusat keduanya di sekretariat masing-masing,” ujarnya.

Resman Kadapi mengaku mendapat respon yang positif dari kedua partai tersebut.

“Alhamdulillah, silaturahmi saya sebagai Calon Bupati Way Kanan di Pilkada Serentak tahun 2024 mendapatkan respon yang baik,” tambahnya.

Saat ini partai-partai yang lolos di Pemilu 2024 sudah mulai melakukan penjaringan dan wawancara untuk melihat kesiapan calon yang akan diusung pada Pilkada Serentak 2024. 

Kadapi menegaskan kesiapan timnya dalam hal dana kampanye dan hal-hal lainnya. 

Selain mengunjungi PDIP dan PKB, ada isu yang berhembus bahwa Kadapi juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) di Jakarta.

Kunjungan silaturahmi ini dianggap wajar, mengingat pada pemilu yang lalu Resman Kadapi merupakan salah satu anggota tim hukum dari kandidat yang dijagokan oleh kedua partai ini.

Dukungan dari PDIP dan PKB menjadi langkah strategis bagi Kadapi untuk memantapkan posisinya dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari partai-partai besar, Resman Kadapi berharap dapat meraih kepercayaan masyarakat Way Kanan untuk memimpin dan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Way Kanan. (an)