Telah Dibuka Lampung Marriott Resort And Spa Di Pesawaran

Telah dibuka Lampung Marriott Resort and Spa berlokasi di Pantai Mutun, Desa Hurun, Kabupaten Pesawaran, Lampung. (foto:beritalampung)
Telah dibuka Lampung Marriott Resort and Spa berlokasi di Pantai Mutun, Desa Hurun, Kabupaten Pesawaran, Lampung. (foto:beritalampung)

Beritalampung.id (Pesawaran) - Telah dibuka resort eksklusif yang menyuguhkan keindahan alam yang mempesona dan menjadi destinasi bagi wisatawan yang mencari relaksasi, petualangan, dan pengalaman budaya.

Resort tersebut berlokasi di Pantai Mutun, Desa Hurun, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Lampung Marriott Resort and Spa dikembangkan melalui kolaborasi Selphie Bong, The Hurun, dan tim anak muda dari grup Pasar Raya Lebak Budi.

“Ketika membangun dengan baik, maka kita tidak hanya membangun sebuah bangunan, tapi kita membangun sebuah icon daerah bahkan provinsi,” ujarnya Senin (3/6/2024).

Resort and Spa ini menawarkan 200 kamar dan suite yang dirancang elegan dengan pemandangan laut dan lanskap sekitarnya.

Kemudian, setiap kamar dihiasi tekstil wastra tradisional Indonesia, seperti tapis, batik dan ikat, dengan fasilitas mewah.

Arsitekturnya mengangkat warisan budaya Indonesia, yang tercermina pada ruangan ballroom.

Sthana Ballroom misalnya, terinspirasi oleh tradisi Jawa, menampilkan langit-langit Tumpang Sari dan karpet Batik 3 Negri, menciptakan ruang megah untuk pernikahan, konferensi, dan perayaan besar.

Kapasitasnya hingga 500 tamu, ballroom ini ideal untuk pernikahan, acara perusahaan, dan pertemuan sosial.

Untuk mendukung acara, ballroom dilengkapi fasilitas audio visual yang tinggi, termasuk proyektor deļ¬nisi tinggi, sistem suara surround, retractable lighting, dan opsi pencahayaan dinamis.

Tamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menginap seperti Quan Spa, kolam renang, Kid Room, Kid Club, dengan lingkungan yang menarik dan imersif bagi tamu muda. (an)